Ketua Relawan Silampari Akan Adakan Acara Bertajuk COLOR DAY Bersama DJ Rere’s Dan Juwita Bahar

Lubuklinggau, globalaktual.com – Linggau JUARA COLOR DAY Bersama Relawan Silampari akan diadakan pada Hari Minggu Tanggal 27 Oktober 2024.

Acara Yang akan diselenggarakan di Taman Olahraga Silampari (TOS) dengan rencana dimulai dari pukul 6 pagi sampai dengan selesai, acara bertajuk “Linggau Juara Color day” Diselenggarakan oleh relawan Silampari Yang di Ketuai Oleh Riki Chairul Amri SE. Msi.

Pria yang sering disapa Riki Eloeng ini mengatakan, acara yang diselenggarakan nanti akan di buka secara gratis atau tidak ada biaya apapun, HTM (17+) Include: T – SHIRT + HOLLY POWDER.

‘Untuk linggau juara color day adalah acara yang dibuat relawan silampari dalam menggaet kaum mileneal gen z untuk berpartisipasi di pilkada kota Lubuklinggau tahun 2024, sehingga gen z tidak golput.

Acara ini juga untuk pengenalan anak anak muda di kota lubuk linggau (gen z) agar lebih mengenal dekat lagi dg paslon no urut 2 H.Rahmat hidayat dan Rustam Efendi.

“Susunan kegiatan sama seperti kegiatan kegiatan colourday lainnya, di finish nanti akan ada hiburan disc jokey RERE’s dan dj Juwita Bahar yang akan melantunkan lagu lagu kekinian
dan akan ada banyak juga dorrfrice,”tutup Riki Chairul Amri SE. Msi.                         Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *