Untuk Mendukung Yoppy-Rustam, Relawan Silampari Adakan Acara Bertajuk Color Day dan Akan dibanjiri Doorprize Menarik

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Color Day adalah ajang lari yang menawarkan pengalaman seru dimana para peserta akan di hujani dengan bubuk berwarna sepanjang rute

Dari garis Start hingga Finish kamu akan dihadapkan pada hujan bubuk berwarna dari segala arah. Pastikan kamu untuk melindungi mata dan mulut dengan sepasang kacamata hitam dan bandana, ini akan sangat membantu untuk mencegah bubuk berwarna masuk ke mata dan mulut.

Setelah berlari, umumnya akan ada perayaan besar di garis Finish. Bayangkan serunya mengabadikan momen bersama teman-teman di lautan bubuk warna warni.

Acara tersebut Akan dilaksanakan Pada 27 Oktober 2024 dan di sponsori langsung oleh Relawan Silampari yang Di Ketuai oleh Riki Chairul Amri SE.Msi, bertujuan untuk menggaet kaum Milenial Gen Z yang ada di kota Lubuklinggau agar supaya pada tanggal 27 November dihari pemilihan nanti tidak ada anak muda yang golput.

“Untuk Linggau Juara Color day adalah acara yang di buat Relawan Silampari untuk menggaet kaum Mileneal Gen Z untuk berpartisipasi dalam pilkada kota Lubuklinggau tahun 2024, sehingga Gen Z tidak ada yang golput,” kata Riki Chairul Amri, Rabu (09/10/2024).

Acara ini juga untuk pengenalan anak-anak muda di kota Lubuk Linggau (gen z) agar lebih mengenal dekat lagi dengan paslon no urut 2 H. Rahmat hidayat dan H. Rustam Efendi.

Susunan kegiatan sama seperti kegiatan kegiatan Color Day lainnya, di Finish nanti akan ada hiburan disc jokey RERE’s dan DJ Juwita Bahar yang akan melantunkan lagu lagu kekinian,” Ujar Riki Eloeng selaku ketua Relawan Silampari.            Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *