HD-CU Bersama YOK Terus, Disambut Meriah Dunsanak Minang dan Warga Perundam Puncak Kemuning

Lubuklinggau, globalaktual.com – Dalam kampanye dialogis pertemuan tatap muka Lubuk Linggau Utara II Perumahan Puncak Kemuning, Kamis (10-10-2024), penuh gembira disambut warga dengan meriah, bermacam aneka yel yel dan bermain musik gendang, Herman Deru dan Yoppy Karim Rustam Effendi berterimakasih atas Sambutan yang luar biasa dari warga masyarakat.

Dalam sambutannya Yoppy Karim tandem Rustam Effendi menyampaikan visi dan misi nya disambut dengan antusias untuk membangun daerah perundam pucak kemuning lebih maju.

“Saya meminta untuk warga perundam agar memenangkan suara 80% saya yakin bahwa warga perundam kompak demi botak peci” ungkap Yopi Karim.

Herman Deru mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi gubernur yang menjadikan daerah itu salah satu daerah terbaik se-Indonesia.

“Apa yang diragukan dari Yoppy? Ado kakaknyo yang jadi gubernur yang tidak hanya membimbing dan semua bantuan akan diwujudkan, Janji Yoppy adalah Janji Herman Deru,” Tegas Hermanderu.

Herman Deru menjanjikan Kota Linggau menjadi Kota Kembaran Kota Palembang, dan juga untuk membayarkan BPJS agar bisa berobat gratis secara jemput bola, diartikan ada dokter keliling ke warga warga untuk pelayanan terbaik.

“Kalau saya jadi gubernur dan Adik saya jadi walikota nya , kita akan bangunkan kota Lubuklinggau lebih maju dan akan di nomor dua kan dari kota Palembang” ungkap Herman Deru.

Sambung Elven sebagai toko masyarakat, kami selaku warga perumahan puncak kemuning terima kasih atas kunjungan calon gubernur dan calon walikota Lubuklinggau, semoga kedepannya bisa membangun kota Linggau khususnya di perundam ini. “Kami siap mendukung penuh 80% untuk Perumahan Puncak Kemuning.” Tutupnya.

Bambang Hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *