Kelurahan Eka Marga “Menggelegar” Kampanye Dialogis HD-CU Dan Yoppy-Rustam

Lubuk Linggau, lobalaktual.com – Antusias ribuan masyarakat menghadiri kampanye dialogis calon gubernur Sumatra Selatan dan calon walikota Lubuklinggau, H. Herman Deru dan H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) periode 2025-2030.

Dialogis kali ini di adakan di kelurahan Eka Marga, kecamatan selatan 2, kota Lubuklinggau, provinsi Sumatera Selatan. Pada Jumat 11-10-2024. Siang menjelang petang.

H.Herman Deru gubernur Sumsel dengan nomor urut 1, datang menggunakan helikopter di sambut gemuruh teriakan masyarakat. Berselang waktu calon walikota dengan nomor urut 2, H. Rachmat Hidayat pun datang sama seperti tempat sebelumnya dimana kedatangan Yoppy Karim selalu di ajak ber foto Selfi oleh masyarakat.

Acara peresmian posko kemenangan HDCU ini yang di kemas sedemikian menarik di hibur oleh artis ibu kota, Anisah Bahar (pedangdut) semakin menghangat dan menambah keseruan.

“Ingin perubahan atau lanjutkan,” ujar Yoppy Karim, dengan semangat masyarakat menjabat perubahan.

Berapa persen target kita disini “80 persen,” dan semoga tidak ada dusta di antara kita,

“Dan untuk gubernur kami minta tolong pilih nomor urut 1, dan untuk walikota kota coblos nomor urut 2.” himbau Yoppy.

Hadirnya saya disini, meresmikan posko untuk seluruh relawan yang ada di kota Lubuklinggau, sekaligus bertatap muka dengan masyarakat.

“Saya berharap kita semua menjalankan ini dengan riang gembira,” ringkas Herman Deru.       Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *