DPD Golkar Pangandaran Gelar Syukuran Peringati HUT dan Ziarah ke Makam Pahlawan

Pangandaran, globalaktual.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pangandaran menggelar syukuran dalam Rangka Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-60, dengan memotong Tumpeng dan Ziarah ke Makam Pahlawan,  Selasa (22/10/2024).

Ketua DPD Partai Golkar M. Taufik Martin mengungkapkan, dalam peringati HUT Partai Golkar Tahun Ini mengusung Tema “Golkar Solid Untuk Indonesia Maju”.

“Ke depan Partai Golkar mudah-mudahan akan lebih besar lebih baik dan kami juga besok akan berangkat ke Bandung untuk mengikuti Bimtek dalam rangka Pilkada Gubernur, Wakilota dan Bupati Se-Jawa Barat dan wajibnya kita dapat memenangkan perhelatan Pilkada 2024 yang didukung oleh Partai Golkar,”katanya.

Selain itu, Ketua DPD Golkar Pangandaran dalam peringati HUT Golkar ke-60 ini mari kita bersama-sama bekerja sama, bagaimana agar partai Golkar di Pangandaran tidak hanya 5 Kursi. “Kedepan kita harus bisa mendapatkan lebih dari 5 kursi,”tegas M. Taufik.

Kedepan juga mudah-mudahan kader Partai Golkar bisa mencalonkan dalam perhelatan Pilkada 2029 mendatang.

“Kegiatan dalam peringati HUT Partai Golkar ke-60 di DPD Pangandaran hari ini bukan hanya syukuran Potong Tumpeng kita juga melakukan ziarah ke Makam Pahlawan karena itu kewajiban kita untuk dapat mengenang jasa para Pahlawan,”paparnya.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar M. Taufik mengungkapkan, kebetulan hari ulang tahun Partai Golkar yang ke 60, dan juga dalam rangka melihat kondisi Pilkada di Kabupaten Pangandaran, Partai Golkar mengusung Pasangan H. Ujang Endin Indrawan-H. Dadang Solihat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Nomor Urut 2.

“Dimana saat ini Partai Golkar jelas ada di koalisi Pasangan Calon H. Ujang Endin-H. Dadang Solihat, mudah-mudahan ketika nanti kita sukses Insya Allah lebih berjalan antara DPRD dan pemerintah daerah bisa lebih harmonis lagi,”tandasnya.

Ditempat Yang sama Ade Ruminah Selaku Bendahara DPD dan Juga Ketua Fraksi Partai Golkar mengatakan peringatan syukuran dalam rangka HUT Partai Golkar ke-60 adalah momen paling sangat penting dimana tentunya ini sudah cukup dewasa Partai Golkar di Indonesia dan menyikapi yang saat ini dalam proses Politik dalam moment Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Saat ini, kita harus mewarnai lah reaksi Golkar insya allah mudah-mudahan fraksi Golkar kali ini walaupun cuma 5 kita tetap kita akan mewarnai begitu pun kita di DPRD kelihatan hari ini bahwa Golkar itu di Alat Kelenglapan Dewan (AKD) pun kita mempunyai beberapa pimpinan, dari semua komisi, Artinya kita lebih kuat lah nanti di DPRD,”Kata Ade Ruminah.

Kedepan tentunya semua tentang perjalanan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran. Siapapun nanti yang mudah-mudahan dari koalisi kita yang hari ini maju di Pilkada.  (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *