Bentuk Kepedulian, Polsek Muara Beliti Polres Musi Rawas Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Dalam rangka Program Cooling System, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH melalui, Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi, melaksanakan silaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada warga.

Kali ini warga yang kurang mampu yang berada di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (24/10/2024).

Adapun warga yang mendapatkan bantuan sembako bernama, Matnur, warga Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, yang kesehariannya bekerja sebagai pengurus Masjid atau Marbot.

“Sengaja hari ini Polres Mura, Polsek Muara Beliti, melaksanakan silaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang berada di Kecamatan Muara Beliti,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, pemberian sembako berupa beras, telur, mie Instan dan minyak goreng kepada warga yang tidak mampu dilaksanakan oleh, Kapolsek Muara Beliti Iptu Subardi, didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Budiono dan Briptu Diki Juneri.

“Kegiatan ini merupakan wujud peduli Polres Mura, melalui Polsek Muara Beliti dengan membagikan sembako diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada serentak 2024,” tuturnya. (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *