H. Rodi Wijaya Hadiri Undangan Silaturahmi dan tatap muka dengan Masyarakat Senalang

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Rodi Wijaya, SE, M.Si menghadiri undangan silaturahmi sekaligus tatap muka yang digelar masyarakat kelurahan Senalang, kecamatan Lubuk Linggau Utara ll, kota Lubuk Linggau, Sabtu (08/06/2024) Pukul 20.30 WIB.

Turut hadir pada acara silaturahmi Dan tatap muka bersama H.Rodi Wijaya, Odi Rafles Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yulian Efendi Anggota DPRD Lubuklinggau, Winasta dari DPD partai Golkar Lubuklinggau, Serta masyarakat kelurahan Senalang dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini sekaligus mempererat tali silahturahmi dan tatap muka antara masyarakat secara langsung dengan H. Rodi Wijaya yang merupakan ketua DPRD kota Lubuklinggau dan sekaligus bakal Calon Walikota Lubuklinggau periode 2024 – 2029 mendatang.

Pantauan awak media setibanya disana, ratusan masyarakat antusias menyambut hangat kedatangan H. Rodi Wijaya, bahkan saat turun dari mobil di sepanjang jalan menuju ke tenda acara masyarakat kelurahan Senalang memberikan senyuman dan bersalaman.

Bahkan rombongan H. Rodi Wijaya disambut dengan alunan lagu rebana yang di bawakan oleh para ibu ibu kelurahan Senalang.

Andi, Selaku panitia kegiatan acara Silaturahmi H. Rodi Wijaya bersama masyarakat kelurahan Senalang menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Rodi Wijaya dan rombongan yang telah hadir di acara ini, juga mendokan semoga H. Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau 2024 – 2029 pada pilkada nanti.

Ucapan yang sama juga kepada ananda Elvan Black dan Rudi yang telah menyiapkan acara ini. Tak ketinggalan ucapan terima kasih kepada Winasta Ayu Duri yang sudah menjadi sponsor untuk acara malam hari ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Senalang yang telah menyambut kedatangan saya dan rombongan,”ucap H. Rodi Wijaya.

H. Rodi Wijaya juga menyampaikan, bahwa dirinya mendapatkan amanah dari partai beserta keluarga untuk maju di Pilkada 2024 sebagai bakal Calon Walikota Lubuklinggau.

“Saya berharap dan meminta dukungan masyarkat kelurahan Senalang agar bisa menang di pilkada nanti dan menjadi Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029,” Harapnya HRW

Ditambahkannya, ini tugas berat bagi saya dan keluarga namun saya berkeyakinan bahwa selagi saya mendapat dukungan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Maka saya memantapkan hati saya untuk maju dalam kontestasi pilkada walikota dan wakil walikota 2024 – 2029,”ucap H. Rodi Wijaya.     (Ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *