Kapolres Musi Rawas Hadiri Upacara Remisi di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengahadiri Upacara Penyerahan Remisi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024, di Lembaga Permasyarakat Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Sabtu (17/8/2024).

Hadir juga Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Ketua TP PKK Mura, H Riza Novianto Gustam, Kepala BNNK Mura, AKBP Abdul Rachman, Sekda Mura, Ali Sadikin, para PJU Polres Mura, serta para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan warga binaan yang mendapatkan remisi.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (17/8/2024).

“Saya, Kapolres Mura, sengaja menghadiri undangan Upacara Penyerahan Remisi HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024, di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, kehadiran dalam pelaksanaan pemberian remisi ini merupakan salah satu bentuk sinergitas sekaligus jalinan baik antara Polres Musi Rawas bersama dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dan, diketahui ada 592 warga binaan mendapatkan remisi bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024, dari jumlah total keseluruhan yang mendapatkan remisi ada dua warga binaan yang langsung bebas.

Remisi ini diberikan kepada warga binaan yang berkelakuan baik, aktif dalam program pembinaan, dan telah memenuhi syarat administratif dan substantif.

“Selamat kepada warga binaan yang mendapatkan remisi, dan mari kita sama-sama berperan dalam membangun bangsa ini,” singkatnya.   (***Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *