Partai Ummat Dukumg HUT RI Ke 79 Tahun Dan Apresiasi Pejuang Olahraga Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Jakarta, globalaktual.com – presiasi dukungan pengurus partai ummat sebgai perwakilan jajaran pimpinan partai ummat kepada pejuang pahlawan olahraga peraih medali olimpiade 2024 dan dukung semangat HUT RI ke 79 tahun yang disambut meriah oleh rakyat bsngsa indonesia pada hari ini

Menurut Keterangan informasi alat bukti Dari Ketus DPP partai ummat bidang informasi,kampanye digutal Bapak HZ PUTRA yang dihimpun olrh awak media online yang dipinpin oleh Bapak Ranto,SH.SE sebagai Patners sinergiritas Untuk membangun program kinerja partai ummat untuk kehidupan bangsa indonesia dan rakyat indonesia tersebut”.

Tujuan Keterangan Ketua DPP divisi bidang informasi Dan kampanye digital Bapak HZ PUTRA yang dihimpun oleh awak media online untuk memberikan informasi kepada masyarakat bangsa indonesia untuk merenungkan dan mengenangkan perjuangan pahlawan pada tanggal 17/8/1945 dalam sejarah tersebut”.

17 AGUSTUS 1945
adalah satu peristiwa maha penting dalam sejarah kita,
berpuluh-puluh tahun kita Bangsa Indonesia, telah berjuang penuh semangat dan pengorbanan yang tak ternilai harganya untuk kemerdekaan tanah air kita,
bahkan telah beratus-ratus tahun.

Gelombang aksi kita untuk mencapai kemerdekaan itu,
ada naiknya dan ada turunnya, tetapi jiwa kita tetap menuju ke arah cita-cita.

Usaha kita untuk mencapai kemerdekaan nasional tidak berhenti-henti, kita tetap menyusun tenaga kita sendiri, kita tetap percaya kepada kekuataan kita sendiri.

Tibalah saat itu kita benar-benar mengambil nasib bangsa dan nasib tanah air didalam tangan kita sendiri, untuk menyatakan kemerdekaan kita, dengan kebulatan tekad, menyampaikan:

Proklamasi. Kami bangsa Indonesia, dengan ini menyatakan Kemerdekaan Indonesia. Hal -hal yang mengenai pemindahaan kekuasaan dan lain-lain,
diselenggarakan dengan cara seksama, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.
Jakarta, 17 Agustus 1945
Atas nama Bangsa Indonesia
Soekarno-Hatta

Demikianlah, kita sekarang saat ini adalah bangsa yang merdeka! Tidak ada satu ikatan lagi yang mengikat tanah air kita dan bangsa kita.

Mulai saat ini kita tetap terus mempertahankan kedaulatan negara kita, negara merdeka, negara kesatuan republik Indonesia, merdeka kekal dan abadi.
Inshaa Allah dan Bismilla, Allah SWT selalu memberkati kemerdekaan kita ini.
(RANTO)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *