Ribuan Masyarakat Dan Relawan Pendukung H.Rodi Wijaya Dan Imam Senen Meludak Memadati Gedung Tom

LUBUK LINGGAU, globalaktual.com – Deklarasi Pasangan H.Rodi Wijaya dan Imam Senen Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau periode 2025-2030 ribuan masyarakat dan relawan pendukung meludak memadati gedung taman olahraga megang (TOM).

Deklarasi pasangan bakal calon wali kota dan wakil walikota Lubuk Linggau yang berlangsung pukul 10.00 Wib, Rabu (28/08/2024).

Acara deklarasi ini dihibur langsung oleh artis ibu kota yakni Charly Van Houten merupakan seorang vokalis Setia Band menyanyikan lagu populernya Jangan pernah berubah yang di saksikan oleh pendukung ROIS serta relawan yang ada di sana.

Sosok Bakal Calon Walikota H.Rodi Wijaya mengatakan kepada awak media hari ini tadi kami melaksanakan pengukuhan seluruh relawan yang ada tim rois dan juga deklarasi pertai pengusung dan pendukung yang semuanya alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai rencanakan.

“Tentunya kami berharap banyak tadi adalah tes kis untuk melihat seberapa solid tim relawan yang ada di kubu rois ini,” Katanya H.Rodi Wijaya Sosok Bakal Calon Walikota Lubuklinggau tersebut.

Tim relawan yang tercatat 54 unit tim relawan insyaallah ini bagian membantu kerja tim rois ini dalam upaya mencari rektor dengan masyarakat kota Lubuk Linggau.

Insyaallah dalam jangka waktu 90 hari kedepan sampai dengan hari H yang berkerja maksimal mukin mencari hati masyarakat kota Lubuk Linggau.

Mempromosikan mensosialisasikan seluruh visi dan misi pasangan rois mengikat peluang yang terbuka untuk masyarakat untuk memberikan masukan-masukan tentang program-program yang akan dititipkan pada pasangan rois nantinya.

“Seandainya, nanti mendapatkan amanat dari masyarakat kota Lubuk Linggau untuk pemimpin atau kepala daerah kota Lubuk Linggau,” Ungkapnya H.Rodi Wijaya Bakal Calon Walikota kota Lubuk.     (Ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *