Rodi Wijaya – Imam Senen Adakan Olahraga Berlari, Senam Sehat dan Donor Darah

LUBUK LINGGAU, globalaktual.com – Pasangan Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H.Rodi Wijaya dan Wakil Walikota Imam Senen, hari ini mengadakan kegiatan olahraga berlari senam sehat donor darah bersama (Rois).

Kegiatan ini berlangsung di depan halaman gedung Taman Olahraga Megang (Tom) kota Lubuk Linggau, Minggu (01/09/2024) pukul 06.00 wib.

Dari pantauan awak media,Puluhan masyarakat yang mengikuti pencinta olahraga berlari senam sehat dan donor darah bersama (Rois) tersebut tampak riyang gembira penuh semangat wajah sambil tersenyum.

Dan dihibur langsung penyanyi Lubuk Linggau, tampak itu juga pentia pembawa acara membagikan kopon door prize kepada anggota peserta olahraga berlari dan senam sehat serta masyarakat yang hadir, berbagai macam hadiah yang dibagikan yakni 2 sepeda support, sepeser, kipas angin,kompor gas serta hadiah menarik yang lainnya.

Dalam kata sambutan bakal calon Walikota Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya menyampaikan, hari ini memang sengaja pasarkan di taman olahraga megang (TOM) untuk mendatangkan warga-warga di luar kota Lubuklinggau.

“Kedepan tanah ini aset milik pemerintah yang harus kita banggakan karena kapasitas gedung ini pertama dulu adalah yang terbesar se-sumatera bagian selatan, dalam perjalanannya memang dulu tidak semegah yang kita saksikan sekarang ini,”katanya.

Inilah warisan-warisan pendahulu kita yang memang harus kita jaga harus kita isi dengan semua kegiatan-kegiatan.

“Hari ini pasangan Rois ingin menyehatkan warga Kota Lubuklinggau even olahraga seperti ini adalah hal yang sudah kita lakukan 5 sampai 10 tahun yang lalu,”ucap H. Rodi Wijaya.

Dilanjutkannya, ketika saya dipercaya untuk menjadi ketua kormi Kota Lubuklinggau sekarang kami dipercaya untuk memimpin Kota Lubuk Linggau yang kantornya di sebelah kanan kami dulu kantornya sebelah kiri di sini inilah bagian peninggalan sejarah.

“Yang tidak perlu kita gembar-gemborkan inilah yang kami lakukan selama ini untuk menerima bukti-bukti kami bekerja dalam bidang olahraga di tengah masyarakat kota Lubuklinggau,”ibuh Rodi Wijaya.

Bapak ibu saudara sekalian pasangan Rois ingin tetap melestarikan bahwasanya hingga ini tidak punya warisan wisata alam yang bagus yang ada hanya barisan wisata alam buatan tetapi juga tidak ada warisan tentang hal-hal lain yang sifatnya mungkin nanti untuk tempat rekreasi.

“Tempat wisata rumah kita akan kembangkan nanti ke depan orang datang ke Lubuklinggau untuk pesta dan lomba dibidang olahraga lagi,”ungkapnya.

Manfaatnya bagi perekonomian mereka bisa mengeluarkan uang sakunya untuk belanja, untuk menginap, untuk semua hal yang berkaitan selama ifen berlangsung.

“Untuk siapa, untuk masyarakat, mengembangkan semua ifen olahraga ini, sehingga mereka datang ke Lubuklinggau akan ramai nanti ke depannya,” Pungkas H. Rodi Wijaya Bakal Calon Walikota Tersebut.     (Ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *