Bupati Musi Rawas H Ratna Machmud Serahkan Bantuan Mobil Ambulance di Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud hari ini kembali menyerahkan bantuan langsung mobil ambulans desa ke masing-masing desa satu desa satu ambulance di wilayah kabupaten Musi Rawas serta sekaligus berikan seragam sekolah garis secara simbolis.

Kali ini mobil ambulance serahkan di Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (21/09/2024).

Ambulans ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan dengan lebih cepat dan mudah.

Turut hadir, Camat Selangit Misbahuddin Lubis, Kapolsek dan Danramil Ulu Terawas, Dan Berapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Musi Rawas, Serta berapa kades Kecamatan selangit yang hadir lainnya.

Bupati Musi Rawas, H Ratna Machmud dalam kesempatan itu menyampaikan, Yang mana hari ini saya berkunjung kerja ke desa tabah gindo hari ini ingin melihat langsung proses penyerahan ambulance kerena itu pengen aku langsung merasakan manfaat olah masyarakat tabah gindo ini.

“Tujuan kedatangan saya sini sekaligus bersilaturahmi ingin berkenalan langsung juga kepada masyarakat tabah gindo ini,”Ujar Bupati Musi Rawas, H Ratna Machmud.

Selanjutnya, Bupati Musi Rawas, H Ratna Machmud juga memaparkan visi misinya dan 9 Program Musi Rawas MANTAB, Maju, Mandiri, Bermartabat, contohnya satu desa satu mobil ambulance sekarang sudah seratus lebih yang saat ini sudah di laksanakan, Satu desa satu rumah Tahfidz, Santunan Kematian, dan bantuan seragam sekolah gratis, yakni jalan mulus hingga ke desa, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah.

Di tempat yang sama kades Tabah Gindo mengucapkan terima kasih kepada ibu bupati.

S”aya selaku kepala desa mewakili masyarakat tabah gindo ibu memberikan APBD melalui Dinas Kesehatan berupa mobil ambulance untuk masyarakat Tabah Gindo ini,” Ujar Kades.      (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *