Ujang Endin-Dadang Solihat dan Citra Pitriyami-Ino Darsono Resmi Jadi Cabub Cawabub di Pilbub Pangandaran 

Pangandaran, globalaktual.com – KPU kabupaten Pangandaran resmi menetapkan pasangan Ujang Endin-Dadang Solihat dan Citra Pitriyami-Ino Darsono untuk berlaga di pemilihan bupati (Pilbub) Pangandaran 2024. Kedua paslon dinyatakan memenuhi syarat maju di Pilbub Pangandaran.

Usai rapat pleno tertutup, Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, langsung mengadakan pers Konferensi di depan kantor KPU kabupaten Pangandaran.

“Hari ini kami memutuskan terkait penetapan pasangan calon Pilbub Pangandaran 2024 untuk pasangan pendaftar pertama Hj. Citra Pitriyami dan H. Ino Darsono dan juga untuk pendaftar kedua untuk H. Ujang Endin Indrawan dan H. Dadang Solihat,” katanya dalam konferensi pers di kantornya, Minggu (22/9/2024).

Dia menyebut kedua pasangan itu ditetapkan memenuhi syarat tanpa mendapat tanggapan dari masyarakat.

“Kami nyatakan bahwa untuk dua paslon ini untuk tanggapan masyarakat kami nyatakan nihil. Untuk tanggapan masyarakat ini tidak ada tanggapan terkait syarat calon untuk dua calon ini. Oleh karena itu hari ini kami tetapkan,” jelasnya.

Usai penetapan pasangan calon tersebut, KPU akan melakukan pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan di halaman Kantor KPU Pangandaran pada Senin (23/9/2024) pukul 19.00 WIB. Muhtadin menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan para pihak yang terkait. (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *