Ketua Relawan Silampari riki choirul amri.(elong)se.msi. Ucapkan Selamat Untuk H. Rahcmat Hidayat Dan H.Rustam Effendy Mendapat No Urut 2

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Usai Pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau sudah ditetapkan. Selama pengundian hingga penetapan nomor calon. Senin (23-10-2024).

“Alhamdulillah kami mendapatkan no urut 2. Tentu ini adalah kehendak Allah SWT , karena semuanya atas ketentuan-nya” ujar Rachmat Hidayat calon walikota Lubuklinggau Priode 2025-2030.

Kami dari masyarakat siap mendukung penuh Yoppy Karim jadi pemimpin Lubuklinggau, yok Linggau juara menang menang menang” Ujar Sulaiman sebagai masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Riki Chairul Amri .Se.Msi sebagai ketua relawan silampari bersyukur pasangan yok terus mendapatkan no urut 2 ,melihat kenyataan fakta fakta baik itu pilpres dan pilkada pilkada lainnya ,no urut 2 sangat mudah untuk di implementasikan edukasi dan promosi ke masyarakat ,kami yakin pasangan rahmat hidayat dan pak Rustam Efendi dapat memenangkan pilkada kota lubuk linggau ,kalau melihat dari tanda tanda alam dan survei pasangan yok terus ini dapat memenangkan sampai 70%” ungkap ketua Relawan Silampari yang akrab disapa Riki Eloeng.

Terima kasih, atas puji syukur Allah SWT dari suasana di gedung KPU LubukLinggau sampai menuju pulang ke posko kemenangan semakin semarak dengan yel-yel dukungan Dari masyarakat para simpatisan yang hadir , menyuarakan Kebanggaan untuk pasangan calon walikota Lubuklinggau Rachmat Hidayat biaso dipanggil Yoppy Karim.

“Harapan kedepannya kami relawan silampari siap mengamankan suara rahmat hidayat dan Rustam Efendi dari kpps sampai dg pleno kpu, untuk kemenangan jadi kebanggaan kalangan masyarakat jadi pemimpin walikota Lubuklinggau,” Pungkasnya.
Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *