Hendra Lesmana Bertahap Dapat Mengimplementasikan Tupoksi Kedewanan

Pangandaran, globalaktual.com – Hendra Lesmana Resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Pangandaran 5 Agustus 2024 lalu. Ia mengucapkan Puji Syukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan Amanah yang luar biasa kepadanya.

Hendra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut bersama-sama menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Pelantikan Anggota DPRD Pangandaran masa bakti 2024-2029. Rabu (11/9/2024)

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan kedepan kita bisa kerjakan bersama-sama menuju Pangandaran yang lebih Hebat,” katanya.

Ia menyebut langkah awal yang akan dikerjakan adalah melihat seberapa jauh aspirasi masyarakat yang kemarin (kampanye) disampaikan.

“Semoga secara bertahap kami dapat mengimplementasikan atau merealisasikan melalui tugas pokok dan fungsi kedewanan kami,” Kata Hendra

Hendra menyebut ada beberapa hal yang bisa dirinya kembangkan di bidang-bidang sosial keagamaan dan lain sebagainya.

“Seperti. Bidang Pendidikan, Kesehatan kemudian terutama di bidang Keagaamaan yang harus kita tingkatkan yang lebih baik lagi,” Ujarnya.

Ia menuturkan terkait duduk di komisi apapun dirinya siap. Sepenuhnya diserahkan ke Ketua Partai ataupun Fraksi, sehingga nanti kita bisa duduk sesuai dengan kapasitas dan pengalaman masing-masing.

“Insyaalloh kami siap di tempatkan dimanapun dan siap bekerja bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Hendra Lesmana.

Hendra berharap selama menjabat Anggota DPRD Pangandaran 5 Tahun Kedepan dapat bermanfaat bagi Warga Kabupaten Pangandaran.

“Khusunya bagi warga di dapil III. Yang Meliputi Kecamatan Kalipucang dan Pangandaran.” Pungkasnya.

(A. Haris – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *