Wawan Agus Salim, Tukang Galon Dilantik Jadi Anggota DPRD Dari Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Wawan Agus Salim, S.H, sosok yang sebelumnya dikenal sebagai tukang galon air minum, kini resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2024-2029. Pelantikan ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh jajaran pemerintah daerah serta berbagai elemen masyarakat.

Wawan Agus Salim bukanlah sosok yang asing bagi warga sekitar. Dengan tekad dan semangatnya yang pantang menyerah, ia memulai perjalanan hidup dari pekerjaan sederhana sebagai tukang galon untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meskipun pekerjaannya penuh tantangan, Wawan selalu menunjukkan dedikasi dan kejujuran dalam melayani masyarakat. Hal ini yang membuatnya dikenal sebagai sosok yang merakyat dan mampu berbaur dengan berbagai kalangan.

Berkat kerja keras dan ketekunan, Wawan berhasil menempuh pendidikan hingga meraih gelar Sarjana Hukum (SH). Gelar ini menjadi bukti bahwa ia mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk terus berkembang dan memperbaiki kualitas hidupnya. Kini, dengan pengalamannya yang luas dan pemahaman terhadap kehidupan masyarakat kecil, Wawan siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat yang dapat membawa aspirasi mereka ke tingkat pemerintahan.

Saat diwawancarai oleh awak media Senin (30/09/24) Wawan mengungkapkan rasa syukur dan komitmennya untuk melayani masyarakat.

“Saya memulai karier sebagai tukang galon dengan niat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Pengalaman ini membuat saya memahami betul kehidupan dan kebutuhan masyarakat kecil. Kini, sebagai anggota DPRD, saya ingin terus melayani, bukan hanya satu atau dua orang, tapi seluruh masyarakat Lubuklinggau,” ujar Wawan dengan semangat.

Banyak pihak yang mengapresiasi langkah Wawan Agus Salim yang berhasil meraih posisi di DPRD kota Lubuklinggau. Diharapkan, dengan latar belakangnya yang berasal dari masyarakat biasa, Wawan mampu membawa perubahan positif dan menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kota Lubuklinggau untuk terus berjuang dan tidak mudah menyerah dalam menggapai impian. Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *