Formasi JUARA, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Sungai Pinang

Musirawas, .globalaktual.com – Tim pemenangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, menyalurkan bantuan bahan pangan kepada para korban kebakaran, pada Jumat (4/10/2024), di desa sungai pinang, kecamatan muara Lakitan, kabupaten Musi Rawas.

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap para korban kebakaran yang menimpa, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau memberikan bantuan untuk para korban. Penyaluran bantuan tersebut, diserahkan oleh Tim Pemenangan forum masyarakat musi (FORMASI).

Mewakili tim Formasi Juara menyampaian bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran di wakili oleh kiayi Yaman, darmansyah, amerudin, Anwar Soleh dan Dadang.

Terpisah “Sebelumnya saya mohon maaf, pak Yoppy dan Rustam saat ini tidak dapat langsung menyalurkan bantuan ini. Namun yang pastinya beliau sangat prihatin dan turut berduka atas peristiwa musibah yang menimpa korban kebakaran ini, sehingga beliau menitipkan paket bahan pangan dan uang tali asih kepada kami, untuk disalurkan kepada korban kebakaran,” ujar Darmansyah

Sementara itu, Lidya korban kebakaran yang kini berstatus janda sangat berterima kasih kepada Ikmb, Ipmb dan pak Yopi Karim dan pak rustam.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, yang telah peduli kepada kami para korban kebakaran ini. Kami harap apa yang ditujukan niat baiknya, dapat tercapai juga dengan baik,” ungkapnya.
Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *