Eddy Syahputra: Bangga dan Terharu, Makin Banyak yang Masuk ke Barisan Yoppy-Rustam

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Kampanye dialogis, pertemuan tatap muka dan dialog di Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Sabtu (5/10/2024) berlangsung meriah. Hadir langsung pada kesempatan itu Calon Walikota Lubuklinggau dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi.

Ketua Tim Pemenangan Yoppy-Rustam, H. Eddy Syahputra mengungkapkqn merasa bangga dan terharu lantaran semain dekat dengan hari pencoblosan, semakin banyak masyarakat Kota Lubuklinggau yang masuk ke barisan Yoppy-Rustam.

“Perahu kita besar, muat penumpang banyak. Dan Insyaallah BBM-nya cukup sampai tujuan. Saya bangga dan terharu, makin banyak yang masuk ke perahu Yoppy-Rustam,” ujar Eddy Syahputra didampingi Erwan Effendi saat berorasi di hadapan ratusan massa.

Sementara itu, Calon Walikota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat mengajak untuk mencoblos nomor dua. Pasangan ini membawa berbagai program yang menyentuh langsung masyarakat seperti Pelunasan BPJS, pembagian seragam gratis, Padat karya Rp20 juta pertahun per RT, santunan kematian Rp2juta.

“Kami minta dengan hormat tolong kami agar mencoblos nomor dua pada 27 November nanti. Karena kami sudah menghibahkan diri untuk masyarakat Kota Lubuklinggau. Semuanya untuk masyarakat,” kata Yoppy Karim, panggilan H. Rachmat Hidayat, Calon Walikota Lubuklinggau Periode 2025-2030.

H. Rustam Efendi menambahkan, ada banyak program lainnya jika pasangan ini terpilih. Seperti bantuan UMKM untuk ibu-ibu, guru ngaji, marbot, gali kubur, pengurus jenazah, pemangku adat dan lainnya.

“Program ini akan kami bayarkan setiap bulan, bukan setahun sekali. Tanggal 27 November, ajak yang galak bae, yang dak galak jangan dipakso. Jaga hubungan sosial,” jelas H. Rustam Effendi.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari PKS, Rosmala Dewi meyakinkan masyarakat Kelurahan Taba Lestari bahwa pasangan YOKteRUS Insyaallah ada perubahan menuju lebih baik lagi.

“Yang memilih saya pada pemilihan legislatif lalu, insyaallah satu tujuan untuk memilih H. Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi pada hari H pilkada mendatang,” uajranya.

Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *