85 Persen Pemuda Milenial Gen Z Jawa Kanan SS Pilih Yoppi Rustam No 2

Lubuklinggau, globalaktual.com – Pemuda Milenial Gen Z kelurahan Jawa Kanan SS kecamatan Timur II Kota Lubuklinggau dukung penuh H.Rachmat Hidayat (Yoppi Karim) dan H. Rustam Efendi.

Dukungan dan komitmen ini diberikan saat kampanye dialogis di kelurahan Jawa Kanan SS.

Dihadapan kedua calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau beberapa anak muda memakan dirinya pemuda Juara melineal Gen Z menyatakan memilih dan mendukung pasangan Yopi Rustam pada pemilihan wali kota mendatang.

“Kami pemuda juara milenial Gen Z kelurahan Jawa Kanan SS, 85 persen pemuda milenial sepakat dan mendukung untuk memilih Yoppi Rustam pada Pilkada 27 November 2024″kata Beni perwakilan pemuda Gen Z.

Perwakilan pemuda ini juga membeberkan alasan kenapa kami harus mendukung dan memilih Yopi Rustam.

Dikatakan Beni, Yang pertama program visi misi Yopi Rustam Pro Generasi muda, terutama Gen Z, memiliki ketertarikan kuat terhadap program inovatif yang menyasar sektor kreatif dan UMKM.

Terus meminta kepada Yoppi Rustam untuk memperhatikan pemuda milenial dalam dunia kerja.

“Terkadang kami pemuda milenial yang sudah menamatkan pendidikan SMA ataupun dibangku kuliah selalu susah mendapatkan pekerjaan,” beber Beni.

Jadi kedepan Bapak Yoppi & Rustam harus membuat terobosan bagaimana pemuda milenial ini bisa bekerja di dalam rumah kami sendiri.Ungkap Beni

Menanggapi hal ini, Yoppi langsung menjawab persoalan pemuda milineal, dirinya menjelaskan bahwa mengucapkan terima kasih sebelumnya atas dukungan dari pemuda juara milenial kelurahan jawa kanan SS.

“Saya yakin dan percaya, 85 persen pemuda milenial khususnya Jawa Kanan SS akan memilih YOKteRUS,” Ucapnya.

Selain itu, ketika saya bersama bapak Rustam terpilih wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau akan menjawab tantangan kaum milenial dan Gen Z.

“Yang diinginkan anak muda ke depan Insya Allah, kalau saya ditakdirkan untuk menjadi Walikota Lubuklinggau kedepan kami akan membuka ruang publik dari pada kaum milenial anak muda, kita akan menggali apa yang menjadi potensi yang menjadi harapan pemuda Gen Z, supaya anak muda Gen Z mendapat kepastian setelah selesai sekolah ataupun kuliah untuk menggali bakat dan potensi diri masing-masing” Beber Yoppi.

“Insyaallah ini akan kita siapkan dari pemerintah kota Lubuklinggau terima kasih kepada kaum muda milenial Gen Z, apakah itu nantinya semacam forum atau bentuk kegiatan yang sesuai dengan bakat anak muda Gen Z,” Sambung Yoppi.

Yoppy juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam Pilkada 2024, terutama Gen Z yang merupakan pemilih pemula. Menurutnya, generasi ini sangat peduli dengan isu-isu sosial, lingkungan, pendidikan, lapangan kerja, dan pembangunan berkelanjutan.

Yoppy Karim mengajak anak-anak muda untuk mencoblos nomor dua pada 27 November mendatang sebagai langkah menuju perubahan.Tutup Yoppi.
Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *