Pangandaran Raih Penghargaan Daerah Tercepat Pendataan Keluarga Tahun 2021

Pangandaran, globalaktual.com – Kabupaten Pangandaran kembali mendapat penghargaan, kali ini penghargaan datang dari perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, dimana Kabupaten Pangandaran sebagai daerah tercepat dalam pendataan keluarga tahun 2021 di Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, bertempat di Pendopo Kabupaten Pangandaran. Kamis, 27/5/2021.

Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuaan dan Perlindungan Anak (KBP3A) Kabupaten Pangandaran Drs. Heri Gustari., M.SI mengatakan pendataan sendiri dilaksanakan selama 2 bulan, dimulai pada bulan april sampai mei 2021

“Kabupaten Pangandaran menjadi Kabupaten tercepat se Jawa Barat yang mencapai target 100 % pendataan keluarga tahun 2021,”ujarnya.

Dirinya merasa bangga, dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh jajaran yang telah menyukseskan program pendataan keluarga tersebut.

Pihaknyapun berharap agar hasil pendataan ini dapat berguna dalam perencanaan pembangunan.

“Basis data keluarga yang dihasilkan dari pendataan keluarga tahun 2021 dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dalam merencanakan dan menentukan arah kebijakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan KB di Kabupaten Pangandaran,”tandasnya. (Has)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *