Pelepasan SMK Puspita Medika

Bertempat di gedung serba guna SMK Puspita Medika, kampung Banjaran pucung, Rt. 03/RW.10 Kel. Cilangkap, Kec. Tapos. Kota Depok.


Siswa/i yang di wisuda ada 42 . Yang mana pada di moment pelepasan SMK Puspita Medika di hadiri oleh toko masyarakat, H. Sobirin, serta RW 10 kampung Banjaran pucung, ana Muhtadin.


Tema yang diusung di pelepasan Wisuda SMK Puspita Medika “Dengan menjaga jarak kita erat Silahturahmi dan Persaudaraan.
Di hadiri oleh orangtua siswa/i dan guru”.


Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Puspita Medika Dr. Rifki Fadillah tetap menjaga nama almamater Sekolah, serta tetap melanjutankan kejenjang yang lebih tinggi / kuliah sesuai dengan jurusan yang di minati oleh siswa/i.


Sambutan yang disampaikan oleh Panitia, Siti Komariah, SPd mengucapkan terimakasih atas keberhasilan yang di tempuh oleh siswa/i selama menempuh pendidikan selama 3 tahun dan ucapan kerjasama atas terselenggaranya acara pelepasan wisuda SMK Puspita Medika.


Sambutan RW. 10 Kampung Banjaran pucung, Kel. Cilangkap, Kec Tapos, tetap menjaga protokol Kesehatan selama pandemi dan berpesan pada siswa-siswi SMK Puspita Medika tetap semangat untuk menempuh pendidikan dan menjaga nama baik almamater pada saat berkerja di pemerintahan maupun di swasta.


Siswa siswi SMK Puspita Medika di nyatakan lulus 100 %.


Pesan dan Kesan dari orangtua siswa SMK Puspita Medika yang di wakilkan oleh Endang Setiowati, merasa gembira karena telah membimbing putra/i dengan sabar yang telah mendapatkan bimbingan dari guru SMK Puspita Medika.

“Carilah kebahagiaan hidup sebaik baiknya dan jangan mudah berpuas diri karena persaingan di dunia kerja yang ketat,”pesannya.


Siswa terbaik SMK Puspita Medika atas Nama Arsa Sabilla. (M. F. Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *