ADES Mencalonkan Kembali dengan Modal Transparan Terhadap Masyarakat Mekar Jaya / Panggarangan

globalaktual.com, Lebak Tangsel – Siapa yang tidak kenal Ades (Ade Setiawan) yang akan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Panggarangan.

Ades sifatnya Co Profil terhadap warga, yang paling spesial Ades sering bikin gerakan gebrakan dengan masyarakat seperti membuat jalan kampung tanpa biaya Dana Desa dan Dana tersebut di dapatkan patungan dengan anggaran swadaya masyarakat atau patungan warga.

Tim media Global TV Aktual menemui Ades di kediamannya pada hari jum”at,16 Juli 2021, dirinya memaparkan, yakin tahun ini pasti jadi, Ades pun membantu masyarakat Mekar Sari, Cicalung membuat air bersih yang di salurkan melalui pom air tanpa tenaga listrik yang bantu atau dipelopor oleh Bambang yang dikenal kang Bangun.

Dalam pencalonan ini Kang Ades terus berjuang siang malem dan tidak ada alasan cape, sampai kang Areas membantu masyarat.

Berapa point yang harus dilaksanakan:

Sedangkan misi yang ia paparkan antara lain:

  1. Meningkatkan kehidupan desa desa yang dinamis, dalam segi keagamaan, dan kebudayaan.
  2. Meningkatkan profesionalitas dalam mengaktifkan seluruh prangkat dan lembaga desa, agar masyarakat memang benar benar di perhatikan seluruh kepengurusan administrasi yang di pasilitasi oleh pemerintahan desa.
  3. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam mengambil suatu keputusan yang benar benar menyentuh kebutuhan masyarakat secara umum, tanpa ada pilih kasih, ras, agama, maupun golongan. Semua sama merasakan.
  4. Mengujudkan kepemerintahan desa yang jujur, adil, dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.
  5. Mengujudkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa
  6. Mengujudkan sarana dan prasarana yang kurang memadai bagi masyarakat sesuai dengan kewenangan pemerintahan desa. (Jef/M.F.Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *