Desa Karanggan Mendapatkan Program Samisade dari Pemerintah Kabupaten Begor

Bogor, globalaktual.com – Kepala Desa (Kades) Karanggan, Adang saat ditemui awak media dikantornya  mengatakan telah merealisasikan anggaran Samisade untuk peningkatan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah nya.

“Kami dari Pemerintah Desa (Pemdes) sedang membangun infrastruktur Drainase yang sudah di prioritaskan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa). Pembangunan Drainase sendiri dibangun di wilayah lingkungan RW 06, RW 07 dan RW 08.dan masyarakat khususnya masyarakat Desa Karanggan sangat mengapresiasi sekali program Bupati tersebut,” ucap Adang, Selasa (24/08/21).

Terpisah, Ketua TPK Ade Jumanta saat di temui awak media dilokasi proyek menjelaskan, pembangunan drainase ini sangat membantu masyarakat sekitar.

“Masyarakat sekitar sangat terbantu dengan adanya program samisade ini.dibalik kita membangun infrastruktur, kitapun bisa memperkerjakan Masyarakat sekitar, apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, jadi masyarakat yang tadi nya mengganggur dengan adanya proyek ini bisa berkerja dan bisa menafkahi keluarga nya,” ujar Ade.

Ade pun menjelaskan, kalau sebelumnya memang kurang teliti disaat pemasangan papan proyek yang tidak menyebutkan para pekerja masyarakat sekitar.

“Papan proyek nya sudah kami ganti dan untuk pekerjanya di jamin 100% warga sekitar,” ujarnya.
(M.F.Mirza/Jefri)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *