Pangandaran Masuk PPKM Level 2, Resepsi Hajatan dan Hiburan Sudah Bisa Dilaksanakan

Seluruh pelaku seni harus sudah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

globalaktual.com, Pangandaran – Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata umumkan Pangandaran masuk PPKM Level 2 di Jawa-Bali.

Jeje mengatakan, indikator penurunan PPKM Level 2 karena berangsurnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangandaran.

Selain itu kata Jeje, kasus kematian karena kasus positif Covid-19 di Pangandaran sudah tidak ada.

“Seharusnya sudah satu pekan kebelakang Pangandaran masuk PPKM Level 2, bahkan sudah satu langkah lagi masuk Level 1,” kata Jeje.

Sementara indikator yang belum turun level hanya BOR Bad (Occupancy Bed Rate) dan tracking Swab test.

Setelah objek wisata Pangandaran dibuka pada Jumat, 3 September 2021. Resepsi pernikahan dan hiburan sekarang sudah bisa dilaksanakan. 

“Acara resepsi pernikahan dan hiburan bisa dilaksanakan dengan bersyarat sejak hari ini,” kata Jeje Senin, 6 September 2021.

Seluruh pelaku seni harus sudah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua. “Protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dan sudah divaksin itu aja syaratnya,” ucapnya.

Jeje juga berharap seluruh sektor ekonomi sudah dapat bangkit kembali. “Supaya semuanya berimbang, jadi semuanya harus bekerjasama terapkan prokes. Karena Pandemi Covid-19 ini Tantangan kita semua,” katanya.

Selanjutnya kata Jeje, pemerintah kabupaten Pangandaran tidak melarang adanya hiburan dangdutan asalkan sesuai protokol kesehatan.

“Nanti Pemkab Pangandaran akan evaluasi dalam sepekan kedepan, jika dilaksanakan dengan baik prokesnya. Maka bisa berjalan normal kembali,” ucapnya.***

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *