PENGUKUHAN PENGURUS GBNN DPD DKI JAKARTA

GLOBAL TV AKTUAL

globalaktual.com

globalaktual.com, Bogor – Organisasi Masyarakat yang Bergerak di Garda Bela Negara Nasional (GBNN) DKI JAKARTA mengadakan PENGUKUHAN PENGURUS GBNN DPD DKI JAKARTA, Periode 2021 – 2022 yang bertempat di Villa Mang Iding, Batulayang Cisarua, Bogor pada Hari Sabtu dan Minggu (4 & 5 September 2021) peserta yang akan di lantik 36 Anggota.

PENGURUS DPP GBNN di hadiri langsung oleh Ketua Umun, Fahri Alfiano, SMHK, Ketua Harian GBNN DPP, Jafar. Pembina GBNN DPD DKI Jakarta, T.Azhari, Ketua GBNN DPD DKI, Efrizar, SEKDA GBNN DPD DKI Jakarta, Sigit dan Penasehat GBNN DPD DKI Jakarta, DR. Citra Deni.

Wansa Sebagai Panitia, melaporkan Kegiatan Pengukuhan Pengurus GBNN DPD DKI Jakarta sebanyak 36 anggota, yang terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua, Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua bidang Organisasi dan menurut Ibu Wansa, GBNN DPD DKI JAKARTA siap di lantik dan siap mengabdi pada masyarakat. 

Menurut dari Pembina GBNN DPD DKI Jakarta, T. Azhari berpesan pada Pengurus GBNN DPD DKI JAKARTA yang akan di lantik siap memajukan dan menjaga nama baik Organisasi serta bisa menjalin kerjasama dengan pemerintahan DKI dan pihak lain. 

Ketua Umum GBNN DPP, Fahri Alfiano, SmHk, menegaskan pada Pengurus GBNN

DPD DKI JAKARTA setelah di lantik segera bekerja dan membuat program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat dan mensejahterahkan anggota GBNN.

GBNN DPP berminat untuk menjalin kerjasama dengan Yayasan Kendall Kritis Indonesia (YKKI) untuk memperdayakan anggota GBNN DPP maupun GBNN DPD DKI Jakarta

“Mengambil bagian Kerjaan di Sumber Daya Manusia, agar anggota GBNN mendapatkan kesejahteraan taraf hidup demikian juga Organisasi mendapatkan Dana untuk kas Organisasi GBNN DPP dan DPD DKI Jakarta,”ujar Ketua Umum GBNN DPP, Fahri Alfiano, SmHK.

(M.Fanio Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *