Cuitan Anggota DPRD Libuk Lingau Tak Ada Unsur Menghina Wartawan

Lubuk lingau, globalaktual.com – Menindak lanjuti beredarnya isu salah satu anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) kota Lubuk Linggau melecehkan profesi wartawan itu tidak benar.

Cuitan tersebut bukan untuk menghina profesi wartawan di cuitan tersebut tertulis banyak wartawan yang baik menujukan bahwa anggota DPRF tersebut hanya mengingatkan salah seorang oknum saja yang di nilai ingin mencari-cari kesalahan anggota dewan tersebut.

Sehingga polemik ini semakin berkembang dengan diduga ikut ditungganginya oknum-oknum yang memanfaatkan suasana seperti sekarang.

Sehingga menimbulkan suasana yg kurang enak buat anggota dewan tersebut hingga ia juga sempat di teror melalui berita.

Menurut Kristina, ini masalah sepele, mengingat maksud dan tujuannya hanya tertuju untuk oknum saja

“dan ada juga sempat oknum secara halus mengancam akan mem PAW saya, penjara, bahkan denda hampir 1 M dan sempat memberitakan saya tanpa konfirmasi terlebih dahulu,”katanya.

saya sangat mendukung kinerja wartawan, menurutnya, namun yang saya sesalkan adanya oknum-oknum yang memanfaatkan permasalahan ini dan alhamdulilah.

Permasalahan ini berlahan-lahan sudah ada titik temu pihak-pihak yang bersangkutan sudah meminta maaf dan secara kesatria mengakui kesalahan.

“Beberapa awak media bahkan ada yg datang ke rumah untuk minta maaf dan saya memaafkan mereka dan masalah selesai,”ujarnya. (WARDANI)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *