Tim Akar Rumput Dukung Disporyata Depok Percantik Area Setu Depok Dengan Relife

globalaktual.com, Depok – Menurut Koordinator Akar Rumput Kota Depok yang di temui oleh Tim Media di Beji, Kota Depok, terharu dengan Program Unggulan Kadis Poryata dan Kebudayaan Pemkot Depok, Jumat (15 / 10 / 2021).

Untuk Mempercantik Area Sempadan Danau Di Depok sebagai ruang ekspresi Seniman Mural dan Relife Kota Depok untuk menuangkan eega karya di Kawasan Danau dengan tematik hewan, tulisan, Pamorama keindahan Alam dan lingkungan hidup, di hiasan air terjun, Lampu taman, taman penghijauan dan fasilitas Wifi di Area Danau Kota Depok.

Mendukung percepatan Pembentukan Pokdarwis di Setu Rawa Beaar, Setu Pladen dan mengkordinasikan Pokdarwis di berbagai Danau yang sudah terbentuk.

Kawasan setu bukan sekedar sarana objek wisata, Olah raga dan kreasi budaya, kolam budi daya ikan, namun ke depan sangatlah penting untuk berkordinasi antar kedinasan
PUPR, SDA, DKP, dan DLHK.

Untuk pencegahan penanggulan limbah dan sampah yang merangsek ke inlet dan atau badan air danau dan penempatan.para petugas penjaga serta kebersihan diarea danau yang melibatkan peran serta lingkungan.

(M.F.Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *