Pengajian Rutinan Berjalan Dengan khidmat desa Wonoharjo Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Rutinitas kegiatan pengajian muslimatan yang di laksanakan di dusun kedungrejo desa wonoharjo kecamatan pangandaran kabupaten pangandaran berjalan dengan baik.

Kegiatan pengajian muslimatan ini pun di hadiri kepala desa wonoharjo Dede supratman, ketua muslimatan kabupaten pangandaran Siti ukrowiah dan ketua muslimatan desa Yati.

Pengajian muslimatan ini dengan penceramah ustad Jaenal mustakin asal Kalipucang.

Dari pantauan, kegiatan pengajian pun berjalan dengan lancar dan khidmat yang tentunya dengan protokol kesehatan minimalnya dengan menggunakan masker.

Menurut salah satu peserta pengajian, kegiatan ini selain untuk menambah pengetahuan dalam hal keagamaan juga untuk mempererat silaturahmi antar tetangga.

“Tidak salahnya kita menyempatkan waktu luang untuk ikut pengajian, setidaknya kita dapat menambah ilmu dan juga pahala,” ucap Musih saat di temui di sela sela pengajian Rabu (08/12/2021).

Selain itu di lokasi yang sama ketua muslimat desa wonoharjo Yati pun mengatakan, kegiatan ini kami lakukan rutin meskipun kondisi saat ini sedang pandemi asalkan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami lakukan tidak hanya pengajian saja bahkan ada kegiatan lainnya seperti santunan buat anak yatim juga jompo,” ujarnya.

Untuk santunan,kata Yati, rutin kami berikan kepada 29 anak yatim dan 19 orang yang sudah jompo, mudah mudahan saja selalu ada rejekinya dan bisa membuat sodara sodara kami sedikit terbantumeskipun tidak seberapa.

“Alhmdulilah yang menghadiri pengajian sekarang ini lumayan banyak, dan berharap bisa terus di pertahankan,” pungkasnya.    (Upi)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *