DESA CIPARANTI CIMERAK PANGANDARAN REHAB POS YANDU

Pangandaran,  globalaktual.com – Desa Ciparanti kecamatan Cimerak kabupaten Pangandaran terlihat banyak perubahan dan kemajuan waktu demi waktu.
Dulu kelihatannya kantor desapun sederhana.

Namun dengan kepemimpinan  kepala desa saat ini dan adanya bantuan pemerintah pusat dan provinsi melalui program anggaran Dana Desa (DD) dan banprov,
pembangunan dan infrastuktur sudah terlihat banyak terealisasi termasuk kantor desa tampak bagus dan fasilitas lainnya.

Saat ini pun adanya Dana Desa tahap 3 selain infrastruktur jalan dusun, sedang melaksanakan pembangunan Pos yandu dengan anggaran sebesar Rp.65.000.000.

Kepala desa Ciparanti, Mastur, Amd diruang kerjanya menyampaikan, bahwa selaku kepala desa dan pemerintahan desa Ciparanti dalam hal ini tetap mengedepankan kepentingan.

“Umum dimana pembangunan infrastuktur jalan sangatlah penting yang bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh warga agar semua aktivitas sehari hari bisa lancar,” ujarnya, Rabu ( 22/12/2021).

Selain itu juga pembangunan yang lain perlu diperhatikan juga, salah satunya kantor desa sangat peting,  serta ruangan yang teratur agar bisa melaksanakan pekerjaan bisa aman dan nyaman, warga yang mau ada kepentingan tidak bingung kalau ruangan yang teratur rapih.

“Selanjutnya saya berterimakasih pada pemerintah yang mana telah menurunkan anggaran pada perintahan desa.adanya anggaran Dana Desa bisa membangun.” Paparannya. (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *