Nasional

Silaturahmi dan Ramah Tamah Jurnalis Kota Lubuklinggau Bersama Walikota H. SN. Prna putra sohe

Lubuklinggau, globalaktual.com – Silaturahmi dan ramah tamah jurnalis kota Lubuklinggau bersama Walikota Lubuklinggau dan Diskominfo Lubuklinggau bakal gelar UKW di tahun 2022

Dinas komunikasi dan informatika (diskominfo) kota Lubuklinggau,wancanakan akan menggelar uji kompetensi wartawan (UKW) bagi jurnalis yang bertugas di kota Lubuklinggau

Walikota Lubuklinggau, H SN prna putra sohe atau akrab disapa Nanan mengadakan silaturahmi dan ramah tamah jurnalis kota Lubuklinggau bersama Walikota.

“Kita sudah anggarkan untuk kegiatan UKW bagi jurnalis di tahun ini,,kita gelar kemukinnan di pergesaeran anggaran ,”ujar kadiskominfo, Erwin Armeidi dalam acara silaturahmi dan ramah tamah jurnalis kota Lubuklinggau bersama wali kota Lubuklinggau di Kedung kesenian, Kamis ( 6/1).

Acara tersebut di hadiri walikota Lubuklinggau,,H SN prna putara sohe ini, menjadi pertemuan awal tahun 2022 antara jurnalis dengan Walikota, guna memastikan program apa saja yang bisa disikronkan antara pemerintah kota (Pemkot) Lubuklinggau Dengan perkeja pers.

“Saya sebagai walikota Lubuklinggau, berharap terus biasa bersaturhami dengan wartawan, apalagi ini memang rutin kita lakukan sejak beberapa tahun lalu,”ujar Walikota Lubuklinggau, H SN prna pura sohe. Saat ini menyampaikan sambutan.

Acara silaturahmi yang di gelarkan kadiskominfo Lubuklinggau ini,, diisi dengan deskusi dan tanya jawab selama 2 jam. Selain mendengarkan saran dari para jurnalis, Walikota Lubuklinggau juga meminta berbagai saran dan pendapat untuk pengembanganan kota Lubuklinggau kedepan. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *