• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melakukan peletakan batu pertama pembangunan kampus Unmura Musi Rawas

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Forkopimda letakkan batu pertama pembangunan kampus unmura universitas MusiRawas,Kamis(27/01/2022)

“Di komplek agropolitan centere,, mura Turut hadir dalam acara ini diantara yakni Wakil Bupati Hj.Suwarti Burlian Musi Rawas,,Dandim 0406-kota Lubuklinggau letkol lnf Erwinsyah Taufan,, Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti, Ketua DPRD kabupaten Musi Rawas Azandri, pimpinan cabang Bank Sumsel Babel cabang mura beliti Wendi Dwi ayu,sekartaris DPRD Musi Rawas Amir Hamzah serta Sejumlah kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Musi Rawas.

Rektor unmura,
H. Andi Mulana dalam sambutannya mengatakan diletakan batu pertama pembangunan kampus unmura ini,bukan hanya sebatas ceremony semata namun langsung akan segera dilakukan pembangunan.

Kami ada dana sedikit,, ibu Bupati, selebihnya mungkin kami akan minta bantuan dari pemerintah kabupaten Musi Rawas,, kata rektor unmura mengacu kepada Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud yang terlihat tersenyum. Mengangguk mengiyakan.

Unmura ini,, kata rektor, merupakan salah satu perguruan tinggi dari yayasan pembina pendidikan tinggi dari (YPPT) Bumi silampari Dimana, telah banyak menciptakan Generasi yang berperan penting dalam pemerintahan baik secara lokal , Nasional bahkan internasional.

Diantara adalah tiga wakil kepala daerah di wilayah Musi raya atau silampari yaitu kabupaten Musi Rawas,, (kabupaten MusiRawas Utara Dan kota Lubuklinggau
Merupakan Alumni dari yayasan. ini,, salah satunya unmura yakni wakil ibu. Hj. Suwarti Burlian,,
Tambah H.Andi Maulana.

Dilanjutkan lantaran terakhir tiga wilayah ini,, maka unmura mempunyai. Komitmen untuk berkembang bersama memajukan tiga wilayah daerah ini.

Masing-masing aktivitas akademi, memiliki komitmen yang satu meyakini dan memajukan tiga wilayah daerah ini kabupaten Musi Rawas,, kota Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara Tentu dengan melakukan pengembangan keilmuan ilamiah yang di implementatif yang bisa dilaksanakan dalam mendukung kemajuan daerah,,

imbuh Unmura rektor.
Sementara itu salah pengurus.(YPPT). bumi silampari , saiful Anwar ibna menyampaikan sambutan deretan pantun yang memberi aspirasi atas pembangunan kampus unmura di komplek perkantoran Agropolitan center. Dan di harapkan unmura dapat mencetak sarjana-sarjana yang handal dapat membantu program pemerintah daerah.

Ditempat yang sama, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan dirinya senang mengaku atas inisiatif terbangunnya kampus Unmura di wilayah ibu kota kabupaten Musi Rawas ini.

Diawal – awal saya berjabat sudah ada penymapaian kepada saya bahwa kampus unmura akan didirikan di kawasan ini saya sangat senang mendengarnya dan Alhamdulillah hari ini pembangunan kampus unmura akan segera dilakukan,,””ujar Hj. Ratna Machmud,,

Lebih dari itu untuk mendukung terwujudnya pembangunan ini di butuhkan luasnya tanah 30 hektar menimal pemerintah akan berupayakan untuk mewujudkan hal ini.

,,Kebetulan disini ada ketua DPRD, pemerintah akan bersuha mewujudkan tentu dengan persetujuan DPRD?” Bukan begitu pak Tanya Bupati kepada Azandri selaku ketua DPRD Musi Yang terlihat tersenyum simpul.

Tentu semua ini.kata. Bupati Hj.Ratna Machmud,, butuh proses tidak bisa serta merta wujudkan.

“Aspirasi yang dtinggi kepada segenap pihak yang telah membantu terrealisasinya pembangunan kampus unmura ini.dengan begitu saya berharap putra-putri kabupaten Musi Rawas dapat melanjutkan pendidikan tinggi tidak perlu lagi ke keluar daerah cukup di Musi Rawas”,tambah Bupati,,( separi )

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *