Sri Rahayu Wakil Ketua Komisi IV Lakukan Reses Tangkap Aspirasi

Pangandaran, globalaktual.com – Sri Rahayu anggota DPRD kabupaten Pangandaran dari Fraksi PDIP Wakil Ketua Komisi IV menggelar acara silaturahim dan reses di aula Desa Sidahurip, Pangandaran pada Jumat (28/01/2022)

Sesuai tugas, pokok dan fungsi anggota DPRD reses dilaksanakan guna menampung berbagai aspirasi masyarakat di daerah yang nanti akan diperjuangkan penganggarannya.

Reses yang dilaksanakan Politisi Partai PDI Perjuangan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IV Sri Rahayu, kepala desa Warisman, Ibu ibu Kader Pos Yandu dan tamu undangan lainnya.

Acara reses dimulai dengan sambutan pembuka dari Kepala Desa dilanjutkan dengan paparan reses oleh Sri Rahayu dan dilanjutkan dengan tanya jawab serta dialog.

Dalam reses tersebut Sri Rahayu memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai kondisi anggaran di Pangandaran, baik pendidikan dan kesehatan.

“Kami anggota DPRD tidak hanya bertugas menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, tetapi wajib juga melaporkan kondisi anggaran kita saat ini agar dapat diketahui bersama. Kita akan berusaha dengan anggaran tersebut kita bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat luas”, Sebutnya.

Beberapa persoalan mencuat diutarakan masyarakat pada umumnya. Masalah yang berkatian dengan kepentingan masyarakat banyak tentu harus diprioritaskan. Tidak terkecuali persoalan-persoalan yang sudah ditampung melalui kegiatan Reses I Tahun Sidang 2022 DPRD Kabupaten Pangandaran.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Sri Rahayu mengatakan akan berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk masalah kesejahteraan.

Salah seorang warga mempertanyakan salah satu janji Kampanye Sri Rahayu ketika Pileg yang lalu. Permintaan tersebut disampaikan saat sesi tanya jawab dalam kampanyenya.

“Mengenai bantuan kursi roda untuk masyarakat yang terkena penyakit, kami di DPRP akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk memberi bantuan, terkait operasi dan biaya hidup untuk penderita bibir sumbing, saya akan meminta Baznas untuk menanganinya,” Tutupnya. (Ris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.