30 Bintara Remaja Polres Ciamis Ikuti Tradisi Pembaretan dan Long Marc 15 Kilometer

Pangandaran, globalaktual.com – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar tradisi dan pembaretan personel Bintara Remaja alun alun Parigi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (29/01/2022).

Pembaretan Bintara Remaja Angkatan XLVI ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wayu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., dan dihadiri oleh Kasat Polair, AKP Sugianto dan para Kapolsek yang berada di Kabupaten Pangandaran wilayah Polres Ciamis. Selain itu juga disaksikan oleh sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar.

“Sebanyak 30 personel Bintara Remaja Polres Ciamis angkatan hari ini melakukan pembaretan. Mereka akan bertugas di Polres Pangandaran natinya,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng disela sela kegiatan.

Sebelum melakukan pemasangan baret, 30 personel Bintara Remaja ini melakukan long march. Dimana Long Marc sejauh 15 Kilometer diberangkatan secara langsung oleh Kapolres Ciamis.

“Semoga mereka yang melakukan pembaretan bisa menjadi abdi negara yang baik sesuai dengan Tupoksi Polri yakni Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” imbuhnya. (Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.