Gelar Rakerda, PKS Ciamis Canangkan Pemenangan 14 kursi DPRD dan Pilkada 2024

Ciamis, globalaktual.com – DPD PKS Ciamis melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Sabtu, (26/3/2022) di Hotel Tyara.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Drs. Wawan Ruhiyat, MM., Kepala Badan Kesbangpol mewakili Bupati Ciamis, KH. Dr. Alfan Syafii, Lc, M.Pd.I mewakili Ketua DPW PKS Jawa barat, Arif Anwar Budiman Ketua DPD PKS, H. Dede Herli, S.Pt, MM, ketua MPD, KH. Tarsidin, ketua DED, para Kabid, ketua DPC serta para kader PKS Ciamis. Selain peserta offline, acara ini terbuka juga online bagi para kader dan simpatisan dari berbagai Kecamatan.

Rakerda kali ini mengangkat tema ‘Dengan Semangat Transformasi dan Kolaborasi Menuju kemenangan PKS Ciamis 2024’.

Arif Anwar Budiman berharap, pengurus dan kader PKS Ciamis terus bergerak menjalin silaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat dan terus melakukan perekrutan kader baru untuk kemenangan di 2024 nanti.

Hasil Rakerda PKS Kabupaten Ciamis merekomendasikan beberapa poin, diantaranya meminta struktur daerah, DPC dan DPRa, serta anggota PKS se-Kabupaten Ciamis agar menjadi pelopor dalam pelayanan, memberikan edukasi dan advokasi aspirasi rakyat, serta menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Rekomendasi berikutnya yakni memberi kesempatan kepada seluruh komponen bangsa untuk bisa bergabung menjadi anggota PKS, atau pejabat publik PKS, baik sebagai anggota legislatif, maupun sebagai pejabat eksekutif di level Kabupaten Ciamis.

PKS Ciamis juga memiliki target besar untuk meraih 14 kursi DPRD pada pemilu 2024, serta mengantarkan anggota pelopor menjadi Bupati pada pemilu kada 2024. (Lis)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.