Kesehatan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSIA Dwi Sari Lubuklinggau

Lubuklinggau, globalaktual.com – Jumat (01/04/2022) pembangunan RSIA Dwi Sari Lubuklinggau telah dimulai dengan melakukan peletakkan batu pertama.

Rencananya akan dirikan RSIA Dwi Sari empat lantai dengan harapan bisa mendapat membuka lapangan kerja terutama warga Lubuklinggau terutama bisa meningkatkan kualitas pelayanan.

“Yang jelas adanya gedung baru ini bisa membuka lapangan kerja terutama warga Lubuklinggau dan terutama bisa meningkatkan kualitas pelayanan kami terutama masyarakat Lubuklinggau,” .
Firdaus, ST selaku Manajer Pimpinan Operasional RSIA DWI SARI Lubuklinggau.

Gedung yang baru ini, rencananya dapat melayanani Ibu dan anak dalam satu lantai.

“Sesuai dengan visi-misi kita untuk menjadikan RSIA Dwi Sari pilihan untuk masyarakat kota Lubuklinggau tahun 2023 harapannya 2023 kita akan ful untuk pelayanan di kota Lubuklinggau,”ujarnya.

Diperkirakan luas lahan lebih kurang tiga ribuan meter persegi dengan komposisi untuk tempat parkir mobil lebih kurang 60 unit, bisa masuk ke bawah dan untuk parkir motor 300 unit bisa masuk, dan lantai satu lantai dua dan rawat jalan rawat inap, UGD dan yang lain-lainnya.

“Masa perkerjaannya targetnya, tahap pertama tahun 2022 ini, seperti apa yang di sampaikan oleh pak Walikota,”ukapnya Firdaus ST. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *