Iskandar Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Musi Rawas, globalaktual.com – Pada hari Senin tanggal 04 April 2022 pukul 16.00 WIB telah ditemukan mayat atas nama Iskandar di pondok kebun nanas Dusun VI Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri.

Sekira pukul 16.00 WIB anggota Polsek Muara Kelingi mendapat informasi dari warga bahwa telah ditemukan mayat tanpa identitas di pondok kebun nanas dusun VI Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri.

Setelah mendapatkan informasi, kemudian 2 (dua) orang anggota Polsek yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Aiptu Amin Zulla meluncur ke TKP, sesampainya di TKP, ternyata sudah ada Kades Lubuk Rumbai Rozak dan warga masyarakat.

Kemudian Kanit Reskrim dan Kades mencoba menghubungi pihak keluarganya melalui hp korban yang ada di saku celananya, setelah itu di ketahui bahwa identitas korban bernama Iskandar, umur 50 tahun, pekerjaan dagang, alamat Lr baru RT.02 Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau

Kemudian korban tersebut dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi untuk di visum, sekira 1 (satu) jam kemudian pihak keluarga sampai di Puskesmas Muara Kelingi untuk menjemput korban.

Setalah diperiksa ternyata tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan tidak ada barang milik korban yang hilang.

Kasus penemuan mayat ini di benarkan oleh Kapolsek muara kelingi AKP HENDRAWAN, SH, MH dan pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban dan menolak untuk di visum atau di otopsi, Karena keluarga korban mengetahui bahwa Korban ada riwayat penyakit darah tinggi dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Musi Rawas. (Dani)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.