Diduga ODGJ, Seorang Mayat Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Di Emplak Pangandaran

Pangandran, globalaktual.com – Warga daerah Emplak, kecamatan Kalipucang, kabupaten Pangandaran, dibikin geger, Rabu (20/04/2022) siang. Mereka menemukan jasad diduga wanita mengidap gangguan jiwa membusuk sekitar tempat tinggal mereka.

Mayat seorang perempuan tanpa identitas yang diduga mengidap gangguan jiwa ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka lebih dulu mencium aroma tidak sedap. Belakangan setelah ditelusuri bersumber dari temuan mayat.

Tim Barakkuda kabupaten Pangandaran bersama relawan, tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah langsung dikuburkan di Lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain di sekitar lokasi mengatakan bahwa ada orang meninggal di kali tersebut. Kemudian saksi pun mengecek tempat tersebut dan benar ada sesosok mayat perempuan yang tergeletak dalam keadaan tak bernyawa.

Dari pengamatan awal, ditemukan indikasi diduga ODGJ jasad wanita yang masih berbusana itu. Namun demikian belum diketahui pasti sebab kematian wanita itu.

Kapolsek Kalipucang, AKP Iman S mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda pengenal pada jenazah. Melihat kondisinya jasad sudah beberapa hari. Kasus itu kini sedang Di evakuasi dan langsung di kuburkan di sekitar TKP.

Kronologi dan penyebab kematian jasad perempuan tanpa identitas tersebut, saat ini belum diketahui.

“Kami sudah melakukan oleh TKP, tidak ada identitasnya, dan menurut informasi, mayat tersebut adalah ODGJ, ” ujar AKP Iman menegaskan. (HRS)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.