Safari Ramadan, PWO IN Pekalongan Raya Bagikan Beras Pada Lansia Dan Tukang Becak

Pekalongan, globalaktual.com – Kali kedua di bulan Ramadan ini, kepedulian untuk berbagi kepada sesama dilakukan oleh jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Pekalongan Raya, Rabu (20/4/2022).

Melalui kegiatan safari ramadan kali ini dengan membagikan 30 paket beras untuk tukang becak di sepanjang jalan Diponegoro, jalan Kemakmuran dan jalan Gajahmada kota Pekalongan.
Sasaran yang diberikan bantuan kepada lansia di kelurahan Bandengan.

Karnadi atau lebih akrab dipanggil leheng selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, baksos ini adalah kegiatan lanjutan safari ramadan dengan kepedulian jajarannya membantu mereka tukang becak dan lansia yang membutuhkan. Meski hanya beras 2,5 kg namun ini bisa membantu mereka yang terdampak pandemi dengan keterbatasannya, kata Leheng.

“Kali ini kita bagikan beras kepada tukang becak dan lansia setelah sebelumnya kita lakukan pembagian takjil, santunan dan buka bersama dengan anak yatim. Rencana kedepan program ini akan diadakan rutin walaupun tidak dibulan Ramadan,” kata Karnadi.

Pembagian beras tersebut langsung dilakukan dengan door to door dan jemput bola, tim pengurus dalam melakukan aksinya tetap mematuhi protokol kesehatan. (H3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.