Hukum & Kriminal

SISWI SD NEGERI 2 KALIJATI DIHAMILI KAKAK KANDUNGNYA

Pangandaran, globalaktual.com – Sungguh miris, siswi  kelas VI  SD Negeri 2 Kalijati kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran dihamili sodaranya sindiri hingga 7 bulan

Anak yang baru berusia 13 tahun berinisial AR dan laki laki yang menghamilinya berinisial T masih kakak kandungnya sendiri, seibu lain bapak.

TYN dan EJH sebagai orang tua kedua anak sangat terkejut dan sok mendengar anaknya hamil 7 bulan oleh kakak tirinya yang membuat geger dimasyarakat.

Dengan kejadian tersebut, sangat memalukan dunia pendidikan dikabupaten Pangandaran.

Oyon selaku kepala sekolah SD Negeri 2 Kalijati ketika dikomfirmasi oleh para awak media, seolah olah tidak ada beban dengan adanya anak didik yang hamil. Menurutnya, itu hanya musibah serta katanya belum ada laporan dari orang tuanya.

Masih kata kepala sekolah, pihaknya memang sempat curiga dengan bentuk tebuh yang perutnya semakin hari semakin membesar, ketika ditanya anak menjawab baju lama sudah kesempitan.

“Saya memang belum mengeluarkan anak tersebut,” kata kepala sekolah.

Padahal dalam hal ini jelas sudah menyangkut undang – undang perlindungan anak karena dibawah umur, yang seharusnya sebagai kepala sekolah cepat tanggap dengan persoalan yang bukan dianggap sepele. Karena menyangkut masa depan anak didiknya. (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *