Targetkan 8 Kursi di DPRD Pangandaran 2024, Partai NasDem Gelar Kaderisasi dan Pendidikan

PANGANDARAN, globalaktual.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jawa Barat (Jabar) gelar kaderisasi dan pendidikan politik untuk para kader Dewan Perwakilan Daerah (DPD) NasDem Pangandaran yang dilaksanakan di aula salah satu hotel di Pangandaran, Sabtu (02/06/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa yang juga membuka secara langsung pelatihan politik untuk para kader DPD partai NasDem Kabupaten Pangandaran.

Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustofa mengatakan, kaderisasi dan pelatihan politik itu harus dilakukan oleh semua partai politik (parpol) untuk memperkuat partai.

“Posisi partai NasDem di Pangandaran zero, maka kami lakukan langkah kaderisasi dan pendidikan politik sebagai awal kebangkitan partai Nasdem di Pangandaran,” kata dia.

Saan menjelaskan tujuan dari kaderisasi dan pendidikan politik itu yakni untuk konsolidasi partai NasDem Jabar khusus di Kabupaten Pangandaran.

“Kita mengajak orang-orang baru, tokoh-tokoh baru, tokoh masyarakat dan mantan pengurus partai untuk optimis memperkuat partai NasDem di Pangandaran,” jelasnya.

Selain itu, Saan juga menyampaikan bahwa partai Nasdem memiliki tekad untuk mendapatkan 8 kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran pada pemilu 2024 mendatang.

“Target 8 kursi yang harus kita dapatkan di 2024, itu bisa tercapai harus dengan optimisme melalui sebuah kerja keras, perjuangan dan pengorbanan yang didukung oleh kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD partai NasDem Pangandaran, Agus menyampaikan, bahwa dirinya mendukung penuh kaderisasi dan pendidikan politik untuk DPD partai Nasdem Pangandaran.

“Dengan digelarnya acara ini NasDem di Pangandaran akan bangkit dan semakin kuat, Insyaallah,” kata dia.

Ia juga mengaku merasa senang bisa memberikan kaderisasi dan pelatihan untuk calon anggota dan kader partai NasDem di Kabupaten Pangandaran.

“Kita bisa memberikan motivasi kepada pengurus DPD agar semangat lagi, intinya harus bersatu, berjuang dan menang, insyaallah,” pungkasnya. (Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.