Parlemen

Pertemuan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Dengan Para Investor Untuk Kesepakatan Kerjasama MOU

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melakukan pertemuan dengan para investor yang ada di wilayah kabupaten Musi Rawas.

Dalam pertemuan silaturahmi  dan  pendatangan perjanjian kerjasama/ memorandum of understanding (MoU) antara  para investor dengan pemerintah kabupaten Musi Rawas.

Hal ini dilakukan untuk  kesepakatan kerjasama atau (MOU) bagi para pelaku investor ini dengan pemerintah kabupaten Musi Rawas  (Pemkab) Musi Rawas, dan  acara berlangsung di Blroom Hotel Dewinda, kota Lubuklinggau, provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (08/10/2022).

Dalam kata sambutan pertemuan
ini, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, menyampaikan kepada para investor untuk kesepakatan kerjasama atau (MOU) dengan para pelaku investor merupakan hal yang sangat penting karena itu merupakan langkah nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran para pelaku investor dengan pemerintah daerah.

Dalam pertemuan ini juga untuk membangun komunikasi antara pemangku kepentingan di kabupaten Musi Rawas dan investor sehingga kita dapat saling bersinergi dalam pembangunan.

“Melalui corporate social responsibility (CSR) masing-masing perusahaan di kabupaten Musi Rawas. Sehingga kita dapat mengevaluasi dan merancanakan dalam penggunaan CSR tersebut,” ungkap bupati

Untuk itu, bupati Hj Ratna Machmud  meminta komitmen yang tinggi untuk mengembangkan dan mengelola program CSR secara partisipatif, koordinatif, transparan dan akuntabel guna wujudkan visi serta misi Musi Rawas yang maju mandiri dan bermartabat (mantab).

“Hari ini kita mendatangani kerjasama (MOU) mengenai CSR, sebagai kelanjutan membangun komitmen menju Musi Rawas mantab. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh perusahaan yang sudah berpartisipasi pada program CSR Musi Rawas tahun 2022 ini,” ucap bupati

Selain itu, bupati berharap  kepada perusahaan yang belum berpartisipasi dalam program CSR ini tahun 2023 yang akan datang dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono, Dandim 0406 Lubuklinggau, PJ sekda Mura,  para Asisten,  kepala  OPD dan para investor Musi Rawas, (Sapari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *