Tren

Dandim 0406MLM dan Polres Kabupaten Musi Rawas Hadiri Turnamen Bulutangkis Dalam Rangka HUT TNI ke 77

Musi Rawas, globalaktual.com – Rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 tahun yang jatuh pada 5 Oktober, salah satunya menggelar turnamen bulutangkis dalam rangka memperkokoh Sinergitas TNI-POLRI  yang diselenggarakan di Gedung H. Nel Kota Lubuklinggau.

Dandim 0406/Lubuklinggau, Letkol. Arm. Anggeng Prasetyo Sulistiyo lansung membuka turnamen tersebut. Turut hadir dalam acara pembukaan yakni Dan Brigif 8/Garuda Cakti, Letkol.Inf. Tuwadi, Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K., M.Si, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harisandi, Kapolres Muratara diwakili oleh Kabagren dan peserta turnamen dari personel TNI dan personel Polri (Polres MLM).

Dandim 0406/Lubuklinggau mengemukakan, turnamen bulutangkis ini dilaksanakan antara dua institusi TNI/Polri, agar lebih menciptakan sinergitas sekaligus kebangkitan olahraga Indonesia.

“Turnamen ini tiada lain, agar kedua institusi dapat menjalin kerjasama dan mempererat tali silaturahmi, sehingga menggairahkan kembali olahraga bulutangkis,” ungkapnya, Selasa (11/10/2022).

Dirinya menambahkan, turnamen tersebut juga menjadi sarana rekreasi dan hiburan masyarakat dengan berolahraga, maupun mengimplementasi solidaritas dan sinergitas TNI/Polri dalam mengawal tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Wardani – Humas)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *