Nasional

Gelar Bakti Sosial Warga  Bersama Midland Semanan Premier Peduli

Jakarta, globalaktual.com – Midland Semanan Premier mengadakan gelar bakti sosial bagi warga yang berada di lingkungan RT.03,04,05,09 dan RW.04 Kelurahan Semanan,Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan Midland Semanan Premier, mendapatkan layanan pemeriksaan Kesehatan mata dan pengobatan umum  serta yang berobat kurang lebih 150 warga di wilayah Semanan,Kembangan Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan tersebut tergabung di  Enam RT empat RW kurang lebih 150 warga Semanan, ini dihadiri Camat Kalideres H. Naman Setiawan, Sekel Semanan, Wahyuningsih, M.si, dan Ikhna Abdul Kholik CEO MIDLAND Semanan Primiere Jakarta.

Camat Kalideres H. Naman Setiawan, mengapresiasi kegiatan sosial ini karena sangat membantu warga yang bermasalah dengan kesehatan dan penglihatan mata mereka.

“Warga yang membutuhkan pengobatan gratis bisa dapat secara gratis, setelah diperiksa kesehatan matanya,” ungkap
Camat Kalideres H.Naman Setiawan.

Dia berharap, dengan adanya layanan pemeriksaan kesehatan mata katarak ini warga semakin semangat.

Apresiasi juga disampaikan ketua Lumbung Indonesia Jakarta, Liena Mulyadi

Dia mengatakan, selain mendapat pemeriksaan kesehatan, warga juga diedukasi cara menjaga kesehatan mata katarak.

“Warga saya ada yang datang kurang lebih 150 warga semanan. Mereka telah diperiksa Kesehatan, mata katarak Harapan saya kegiatan serupa diteruskan agar makin banyak warga yang terbantu,” ucapnya.

Sementara. Liena Mulyadi Ketua Lumbung Indonesia dan CEO BEST PROPERTY, Liena menjelaskan, lima wilayah yang disambangi ini berada dalam satu area Semanan. Sehingga memudahkan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami kerahkan beberapa dokter spesialis, dalam kegiatan sosial ini,” ungkapnya.    Mirza

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *