Bupati Hj. Ratna Machmud, Mengahadir Perkemahan Karang Taruna Musi Rawas Mantab 2022

Musi Rawas, globalaktual.com – bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Hadiri acara kegiatan perkemahan karang taruna kabupaten Musi Rawas bertempat di taman bergam kecamatan Mura bilti kabupaten Musi Rawas provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Dan terpantau awak media acara berlangsung merih. Sekitar 200 orang lebih Hadiri memenuhi acara perkemahan karang taruna tersebut yang bertempat di lapangan Taman Bergam kecamatan Mura Bilti kabupaten Musi Rawas.

Dalam kegiatan perkemahan karang taruna, bupati Musi Rawas langsung melihat mecek perkemahan, juga Bupati mungcapkan terimakasih dan mengapresiasi kerna karang taruna kabupaten Musi Rawas yang telah ikut andil dan berperan aktif dalam membangun kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas mantab (maju, mandiri, bermartabat).

Bupati Musi Rawas berharap, karang taruna dapat menumbuhkan semangat pemuda dan pemudi untuk bergerak aktif dalam membangun menumbuhkan dan perekonomian Mengani permasalahan sosial, terkusus di kabupaten Musi Rawas.

Lanjut Bupati, berpesan kepada seluruh generasi muda yang ada di kabupaten Musi Rawas untuk memberikan mengembangkan diri menjadi patriot yang berkebadian serta bertampil dan berkarya dalam berkehidupan masyarakat”, ucap bupati

“Kepada para Perseta agar dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan yang telah disusun dan menjaga nama baik organisasi membina persatuan dan kesatuan, menjaga kebersihan dan lingkungan serta menjaga suasana agar tertib dan aman,”ujarnya.

Dalam pertemuan kegiatan turut hadir yakni Ketua DPRD Mura Azandri, ketua umum karang taruna Sumatera Selatan Yudha Novanza Utama, ketua karang taruna Mura Mochamad Al Amin, dan kepala OPD kabupaten Musi Rawas, serta Camat, ketua MPKT Musi Rawas, seluruh peserta perkemahan karang taruna Musi Rawas. (Sapari – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.