Tren

Grand Opening Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau Dihadiri Wali Kota H SN Parna Putra Sohe

Lubuklinggau,globalaktual.com – Wali kota Lubuklinggau H SN Parna putra Sohe, mengahadiri lasnsung Grand opening Hotel grand Zuri Kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Senin (28/11/2022).

Acara dimulai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh walikota Lubuklinggau dan didampingi CEO Hotel grand Zuri dan Forkopimda kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Direksi Hotel Grand Zuri kota Lubuklinggau menyampaikan langsung apreasiasi serta terimakasih kepada pemerintah kota (Pemkot)  Lubuklinggau.

Terkhususnya walikota berserta Forkopimda yang mendukung penuh pembukaan hotel grand Zuri kota Lubuklinggau dan dimulai dari peletakan batu pertama sampai grand opening hotel Zuri hari ini.

Hotel grand Zuri adalah hotel ke- 25 di Indonesia dan ke-7 tujuh di Sumatra Selatan (Sumsel)  yang dibangun oleh PT Zuri management fasilitas yang memliki antara lain 116 kamar, dengan  kolam renang di atas Kedung kolom renang kami adalah tertinggi di daerah kota Lubuklinggau mukin diberapa  tempat sekitar kota Lubuklinggau.

“Kalau di kota Palembang, kita juga  ada hotel zuri salah satu kami kelola lantai 25, tapi di kota Lubuklinggau ini tertinggi di lantai 12, jadi pengalaman yang baru bagi masyarakat kota Lubuklinggau ini sendiri,”ujarnya.

Selain itu, Hotel grand Zuri meliki restoran serapan pagi dengan menu bervariasi lebih dari 100 menu untuk sarapan pagi yang kita siapkan setiap pagi, Rooftop, Balroom, Restaurant, Gym dan parkiran yang cukup luas.

Dalam sambutannya, CEO grand Zuri, Christansus Hasantaslim juga mengungkapkan hal yang sama, dirinya mengapresiasi terhadap Pemkot Lubuklinggau serta semua pihak yang telah mendukung pembangunan Hotel grand Zuri kota Lubuklinggau sekaligus menghadiri grand opening hari ini.

Ia pun mengaku kagum terhadap sosok wali kota Lubuklinggau yang selalu mendukung dan semangat menerima investor untuk berinvestasi di kota Lubuklinggau.

Dirinya berharap, dengan diresmikannya Hotel grand Zuri kota Lubuklinggau mukin banyak investor yang melirik kota Lubuklinggau sekaligus  siap mensukseskan program Ayo ngelong ke Lubuklinggau  23-3-23.

yang ingin menarik, yang ingin aku sampaikan sebelumnya, kami juga melakukan sopning tanggal 15 Oktober kemarin dan acaranya kita bikin, mungkin belum bisa kami undang semuanya yang hadir ditempat ini apakah fromnya belum siap, tapi hari ini puji tuhan atas semua dukungan  dorongan pak wali dan teman-teman semua akhir from ini kita bisa buka, hari ini kita bisa grand opening, teraksih kepada karyawan yang bekerja dan kami senang melayani masyarakat kota Lubuklinggau untuk menciptakan pengalaman yang baru,”tuturnya.

Turut hadir Dalam acara tersebut yakni bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Polres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Walikota Lubuklinggau H SN Parna putra Sohe, dan Forkopimda kota Lubuklinggau, serta tamu undangan lainnya.   (Sapari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *