DPD IWO-INDONESIA Lubuklinggau-Musi Rawas Hadiri Pelantikan DPD IWO-I Kota Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat

Kota Pagar Alam, globalaktual.com – Ketua DPD IWO-I (Ikatan Wartawan Online Indonesia) Kota kota Lubuklinggau Musi Rawas. ,Herliansyah Bersama jajaran. nya Hadiri undangan Pelantikan Pengurus DPD IWO.Indonesia Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Bertempat di Gedung Balai Kota. Pagar Alam. Selasa (17/01/2023).

Selain Jajaran Pengurus DPD Kota LubukLinggau-Musi Rawas, Turut Hadir juga Seluruh pengurus DPD IWO.Indonesia Se-Sumatera Selatan, Pengurus DPW Provinsi Tetanga diantara DPW IWO.Indonesia Lampung dan jajaran Pengurus DPW Provinsi Bengkulu.

Dalam Kata sambutannya, (DPD) I Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian, SH. Ketua Umum DPP IWO Indonesia resmi melantik dan mengukuhkan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam dan Kabupaten Lahat beserta jajaran pengurus dan anggota periode Tahun 2023 – 2028.

Dalam pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Dan Kabupaten Lahat dihadiri oleh Perwakilan DPD IWO Indonesia Kabupaten Kota Se-Sumsel dan DPD IWO Indonesia Provinsi Bengkulu, Walikota Pagar Alam diwakili Sekda Kota Pagar Alam, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kesbangpol, Kapolres, Kodim, PWI, FWI, Ajoi, IWO dan LIN. Serta tamu undangan lainya.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa IWO Indonesia adalah sebuah organisasi yang berbadan hukum sehingga dapat membantu kinerja para jurnalis di seluruh Indonesia.

“IWO Indonesia sendiri sebuah organisasi yang berbadan hukum dan beranggotakan dari berbagai wartawan media online seluruh Indonesia dengan tujuan membantu kinerja para jurnalis dari gangguan pihak lain dan memberi bantuan hukum gratis bagi jurnalis yang terkena masalah hukum dalam menjalankan tugasnya,” Jelasnya sambil menambahkan “Insyaallah dalam acara (HPN 2023),Hari Pers Nasional tahun ini Jajaran IWO.Indonesia akan mengadakan pendekatan dengan Dewan Pers agar diakui sebagai organisasi yang sama-sama menjalankan UU Pokok Pers,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IWO.Indonesia Lubuklinggau-Musi Rawas Beserta Jajaran Mengucapkan Selamat atas di Kukuhkannya Kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam Dan Kepengurusan DPD Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Di tambahkanya ia mengharapkan dengan di Kukuhkannya Kepengurusan DPD Kota Pagaralam dan DPD Kabupaten Lahat , membuktikan Bahwa IWO.Indonesia sudah Tersebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan dan di Indonesia pada umumnya,dan ia berharap IWO.Indonesia bisa menjadi wadah Jurnalis yang benar-benar Profesional,Jujur Hamdan dan harus jadi yang terpercaya,”Harapnya. (Tim)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.