Hukum & Kriminal

Geger…!!, Ditemukan Jasad Bayi di Saluran Irigasi

PEKALONGAN, globalaktual.com – Warga desa Kutosari kecamatan Doro kabupaten Pekalongan, Selasa (24/01) petang digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad bayi, di saluran irigasi. Jasad bayi malang tersebut awalnya di temukan di areal persawahan, di wilayah dukuh Gumelar oleh seorang petani yang hendak mengairi sawah.

Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria melalui Kapolsek Doro, AKP Aries Tri Hartanto didampingi Kasat Reskim, AKP Isnovim Chodariyanto menyebutkan, kondisi bayi berjenis kelamin perempuan tersebut saat ditemukan masih lengkap dengan tali pusar dan plasenta. Diperkirakan, korban sudah berada di lokasi lebih dari 24 jam, karena sudah mulai terjadi pembusukan.

“Dugaan sementara, pelaku membuang bayi malang tersebut tak jauh dari lokasi ditemukannya korban. Korban yang awalnya hanyut disaluran irigasi, tersangkut bagian plasentannya hingga akhirnya jasad korban mengambang,”ujarnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, menurutnya jasad bayi di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Petugas juga tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari warga, untuk mengungkap kasus ini. (H3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.