• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, Kapolres Mura Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Musi Rawas, globalaktual com – Kapolres Pangkat Pengabdian Kasi Humas, Polres Musi Rawas, Purwono Jaya dari Ajun Komisaris Polisi (AKP), menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kasi Humas, Polres Musi Rawas, Purwono Jaya dari Ajun Komisaris Polisi (AKP), menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Upacara tersebut digelar dihalaman belakang Mapolres Musi Rawas, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Musi Rawas, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Selasa (31/1/2023).

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengatakan, upacara kenaikan pangkat ini berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : Kep/1740/XII/2022 tanggal 22 Desember 2022, tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polri.

“Saya pribadi dan atas nama pimpinan Polres Musi Rawas mengucapkan selamat kepada Kompol Purwono Jaya, yang hari ini naik pangkat, namun ingat kenaikan pangkat ini dijadikan untuk motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota, Berikan yang terbaik dan dedikasi yang baik dan bertanggung jawab saat menjalankan tugas khususnya sebagai anggota Polres Mura,” pintanya.

Kapolres berharap, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kesejateraan dan membawa berkah bagi keluarga, serta patut disyukuri sebagai anugrah dari Allah SWT.

“Dan, pastinya dapat dirasakan oleh keluarga, terutama kedua orang tua, istri serta anak anak saudara yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara,” tuturnya.

Sementara itu, kasih humas Polres Musi Rawas Kompol Purwono Jaya mengucapkan rasa syukur karena saat ini mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda dan bapak Kapolres Musi Rawas beserta seluruh personil Polres Musi Rawas.

“Kedepannya, kenaikan pangkat ini secara pribadi akan dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas lebih baik sebagai anggota Polri khususnya Polres Mura,” tutupnya. (Separi)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *