Parlemen

Doa Bersama Menyongsong Pemilihan Kepala Desa Serentak

Musi Rawas, globalaktual.com – Doa Bersama dalam Rangka Menyongsong Pemilihan Kepala Desa Serentak bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Musi Rawas di Pondok Pesantren Walisongo Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Senin (06/03/2023).

Hadir Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, Mewakili Kodim 0406 Abdul Wahab, Asisten I Musi Rawas Ali Sadikin, Kakan Kemenag Musi Rawas H. M. Khusrin, Ketua NU Musi Rawas Ky Usman Syafi’i, Ketua Muhammadiyah Musi Rawas, Kepala OPD dan jajaran OPD, Calon Kades, Pimpinan Ponpes dan Santri Ponpes Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pengurus Cabang NU Musi Rawas dan seluruh pihak terkait atas terselenggaranya acara doa bersama. Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat ikut serta menyukseskan penyelengaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Musi Rawas.

“Semoga dengan doa bersama ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilih dengan hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun,” kata Bupati.

Bupati mengajak peserta doa bersama untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak, dan menjaga ketenangan di tengah masyarakat. (ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *