• Kam. Jul 18th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Menghadiri Rapat Paripurna DPRD

Musi Rawas, globalaktual.com – Dalam rangka penetapan keputusan DPRD kabupaten Musi Rawas tentang Rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas tahun anggaran 2022 sekaligus penyampaian Rekomendasi DPRD kabupaten Musi Rawas tentang laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas tahun anggaran 2022, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti hadir di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Musi Rawas, Rabu (26/04/2023).

Dalam sambutannya, wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada peserta rapat paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka penetapan keputusan DPRD Kabupaten Musi Rawas tentang rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun anggaran 2022 sekaligus penyampaian rekomendasi DPRD tentang laporan keterangan pertanggungjawaban Tahun anggaran 2022

“Kami mengucapkan terima kasih kepada dewan yang terhormat telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyampaikan sambutan dengan telah selesainya pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun anggaran 2022 sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah,”ucapnya.

Dilanjutkannya, apresiasi yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada seluruh anggota dewan yang terhormat yang telah bekerja secara maksimal melakukan pembahasan terhadap materi laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun anggaran 2022 baik melalui rapat-rapat pansus dewan maupun rapat internal.

“Semoga dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan anggota dewan yang terhormat dapat menghasilkan perbaikan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah subhanahu wa ta’ala,”ujarnya.

Ditambahkanys, dengan telah disampaikannya keputusan DPRD Kabupaten Musi Rawas tentang rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun anggaran 2022 baik berupa pendapat saran maupun himbauan.

“kami ucapkan banyak terima kasih dan akan ditindaklanjuti untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah pada tahun yang akan datang baik mencakup urusan tugas perbantuan maupun tugas umum pemerintahan,”tambah Wabub..

Wakil Bupati juga menyampaikan kepada dewan yang terhormat dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam pembahasan laporan pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun 2022.

“Saya selaku Bupati Musi Rawas sekali lagi menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya semoga kerja keras kita selama ini dalam rangka membangun Kabupaten Musi Rawas senantiasa mendapat berkah dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta’ala,”ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya wakil bupati menyampaikan ucapan dihari penuh sukacita ini saya atas nama pemerintah kabupaten Musi Rawas maupun peribadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 Hijriah “Minal aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin” (***Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *